Thursday, May 7, 2015

Cara Menyeimbangkan Hubungan Intim di Ranjang

Berita Unik


Cara Menyeimbangkan Hubungan Intim di Ranjang - Keharmonisan yang diantara hubungan intim pasutri sangat sering sekali terganggu pada saat hubungan seksual sama sekali tidak memberikan sebuah kepuasan terhadap keduanya. Keluhan yang sering sekali muncul adalah pada saat sang istri masih belum mengalami orgasme ketika hubungan seksual telah selesai dan itu artinya sang suami mengalami ejakulasi dini.

Cara Menyeimbangkan Hubungan Intim di Ranjang


Secara dari pihak medis sendiri, hal tersebut sebenarnya sudah sering terjadi dan sangat wajar sekali karena siklus yang ada dari respon seksual kaum wanita dan pria memang nyata adanya memiliki perbedaan.

Apakah yang disebut sebagai 'siklus respon seksual'?

Siklus respon seksual adalah sebauh perubahan fisik dan juga emosional yang memang terjadi dari bangkitnya gairah seksual hingga sampai dengan aktivitas hubungan seksual. Siklus tersebut adalah merupakan tahap-tahapan pada saat aktivitas itu terjadi. Dimana yang pada umumnya terbagi 4 tahapan yang terdiri dari :


  • Tahap 1 : Peningkatan Gairah Seksual


Di dalam tahap tersebut, respon fisik dan juga emosional terhadap rangsangan sensual yaitu meningkat dan contohnya adalah seperti detak jantung yang berdebar-debar, frekuensi dari napas yang meningkat dan juga ereksi dan lubrikasi pada daerah vagina. Fase terebut dapat bertahan hanya beberapa menit bahkan hingga berjam-jam.


  • Tahap 2 : Plateu


Pada Tahap Plateu tersebut, berbagai peruabahan fisik yang ada dan juga emosional yang terjadi akan semakin meningkat dan juga menguat.


  • Tahap 3 : Orgasme


Pada tahap orgasme ini adalah merupakan tahap klimaks di dalam aktivitas seksual yang biasanya dapat bertahan hanya beberapa detik saja. Berbagai perubahan fisik pun terjadi dan juga emosional. Hal itu disebabkan karena aktivitas seksual telah berada di puncaknya dan telah terjadi pelepasan ketegangan seksual yang sangat kuat.


  • Tahap 4 : Resolusi


Pada tahap tersebut segala perubahan fisik yang telah terjadi akan kembali lagi ke dalam keadaan yang normal dan juga di dalam tahap tersebut sangat seirngkali terjadi rasa akan kelelahan fisik dan juuga emosional yang tadinya sangatlah kuat. Beberapa wanita ada yang dapat merespon terhadap rangsangan seksual dan juga mengalami orgasme yang berulang-ulang. Sementara pada kaum pria, setelah tahap resolusi, maka tubuh mereka biasanya tidak akan dapat merespon terhadap rangsangan seksual pada beberapa saat.

Cara Menyeimbangkan Hubungan Intim di Ranjang

Gogogoo123


Siklus respon seksual tersebut berbeda sedikit terhadap kaum pria dan juga kaum wanita. Pada normalnya kebanyakan pria biasanya lebih cepat mengalami tahap orgasme sehingga hal tersebut seringkali mengakibatkan sang istri yang belum sempat untuk mengalami orgasme di dalam aktivitas seksual padahal sang suami sudah orgasme (ejakulasi dini).

Haruslah saling kerja sama diantara sang suami dan juga sang istri agar tidak terjadinya keadaan tersebut. Kesimpulan yang ada dari semua itu adalah dengan membuat tahapan-tahapan pada pria dan juga wanita agar dapat sama-sama mencapai tahap orgasme, pria pada biasanya sudah memasuki fase resolusi. Hal tersebutlah yang merupakan tantangan bagi para pasangan untuk bekerja sama lebih lagi untuk kedepannya.

Apa yang harus dilakukan agar suami dan istri dapat berbarengan mencapai tahap orgasme?


  • Foreplay (pemanasan)


Pemasan yang baik dan juga cukup oleh sang suami bagi istri biasanya dapat menjadi tahap plateau pria menjadi lebih lama lagi sehingga pada fase tersebut orgasme pria sama sekali tidak terlalu cepat. Pemanasan yang baik juga akan meningkatkan intensitas dari gairah seksual wanita sehingga respon seksualnya itu akan menjadi kuat untuk mencapai orgasme.


  • Rileks


Dalam melakukan hubungan seksual sebaiknya bagi para istri haruslah berfokus untuk menikmati setiap rangsangan yang diberikan sang suami dan stimulasi seksual sehingga dapat membantu peningkatan dari respon seksual yang mendukung agar cepat tercapai orgasme. Untuk itu, pasangan suami dan juga istri sudah seharusnya melakukan hubungan seksual berada di dalam suasana yang nyaman.


  • Kegel


Dengan melatih senam kegel, orgasme pada wanita biasanya dapat dibantu dengan kontraksi otot yang ada pada bagian bawah panggul. Kontraksi otot yang berada di dalam bagian bawah panggul dapat membantu wanita agar aliran darahnya yang berada di sekitar organ seksual lancar dan membantu peningkatan gairah seksual yang ada. Untuk itu sangatlah baik bagi sang wanita untuk melatih senam kegel begitu pula dengan sang pria juga bisa melakukan senam kegel tersebut lho!

Cara Menyeimbangkan Hubungan Intim di Ranjang
Sekian untuk para suami istri yang merasa kekurangan khususnya pada Pria, bisa di simak dan bagus untuk Anda loh guys! Ingat yah untuk saling bekerja sama guys! :))

No comments:

Post a Comment