Wednesday, December 16, 2015

Bandar Bola - Luca Marini Terbarkan Ancaman Buat Alex Marquez

Bandar Bola


Bandar BolaLuca Marini Terbarkan Ancaman Buat Alex Marquez  Rivalitas yang ada diantara kedua pembalap MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez dipastikan bakal 'menurun' ke para adik yang balapan berada di kelas Moto2. Adik Rossi, Luca Marini mengakui bahwa dirinya tidak akan mau kalah dari adik Marquez, Alex Marquez.

Bandar Bola - Luca Marini Terbarkan Ancaman Buat Alex Marquez
Axioo-bet


Luca Marini sendiri mengakui bahwa keputusan untuk balapan di ajang Moto2 merupakan sebuah ambisi yang sudah sejak lama dia pendam. Pada musim perdananya tampil, dia mengatakan bahwa dia tidak akan rela mengalah dari Alex Marquez.

"Tampil di Moto2, Alex Marquez sendiri pastinya telah menjadi seorang sosok untuk tolak ukur saya," kata Marini.

Bandar Bola Terpercaya - Walaupun demikian, Marini ingin dirinya lepas dari bayang-bayang Rossi yang menyandang nama besar sebagai pembalap senior dengan banyak gelar. Marini juga bermaksud memisahkan urusan rivalitas kakaknya dengan Marquez sehingga emosi tidak menguasainya ketika menghadapi Alex di Moto2.

"Jelas saya ingin membangun diri saya sebagai pembalap, tapi jujur, saya tidak punya masalah dengan itu. Saya sudah terbiasa dengan hal ini sekarang," lanjutnya.

Alex Marquez merupakan juara dunia Moto3 di tahun 2014. Tapi sayangnya adik kandung The Baby Alien gagal finis di 10 besar di tahun perdananya tampil di ajang Moto2. Sementara Marini baru akan menjajal Moto2 musim depan.

-Posted By-

Axioo-bet

No comments:

Post a Comment