Saturday, May 23, 2015

Melakukan Seks Sehat Saat Pagi Hari

Melakukan Seks Sehat Saat Pagi Hari Tahukah Anda apabila sebenarnya pada saat berada di pagi hari adalah waktu yang sangat cocok untuk melakukan hubungan seks? Para pakar seks telah menyatakan bahwa tingkat dari testosteron para pria akan mengalami peningkatan sepanjang malam pada saat tidur, sehingga pada saat pagi harinya para pria cenderung berada di dalam suasana yang tepat untuk berhubungan intim.

Melakukan Seks Sehat Saat Pagi Hari
Melakukan Seks Sehat Saat Pagi Hari

Diketahui bahwa melakukan seks di pagi hari sangat sehat dan juga diketahui bahwa dapat meningkatkan kesehatan dari rambut, kulit dan juga kuku lho! Estrogen kimi yang dilepaskan selama bercinta dapatlah membuat rambut lebih bersinar lagi, kuku yang lebih terawar dan juga dapat meningkatkan warna dari kulit. Selain dari itu, seks pada saat di pagi hari akan sangat meningkatkan suasana dari hati di siang harinya. Untuk dapat bercinta di pagi hari mampu membakar sebanyak 300 kalori perjamnya dan juga meningkatkan tingkat denyut dari jantung serta sirkulasi darah kita dan menurunkan tekanan darah yang tinggi.

Sebuah peneletian yang dilakukan Queen's University di Belfast mengatakan bahwa melakukan hubungan seks selama tiga kali di dalam satu minggu dapatlah menguari resiko untuk terkena serangan jantung dan juga sroke. Untuk berhubungan intim di pagi hari juga bisa menurunkan kemungkinan terserang flu. Karena pada saat itu juga tubuh kita melepaskan lebih banyak lagi antibodi yang penting digunkaan untuk memperkuat sitem dari kekebalan tubuh.

Gogogoo123

Lakukan seks dipagi hari dengan jangan lupa untuk gosok gigi agar sang wanita tidak kehilangan mood dan juga melakukan di tempat yang lain selain dari tempat tidur melainkan di ruang tamu, kamar mandi ataupun di tempat mana saja di pagi yang yang menangtang. Seks di pagi hari juga menawarkan keadaan yang apa adanya tanpa sempat harus berdandan nantinya. Inilah yang membuat aktivitas dari seks anda lebih bergairah lagi, karena dengan melihat pasangan berantakan akan dapat lebih ekpresif lagi. Yang terakhir adalah coba untuk memutar lagu yang romantis yang bisa mendukung suasana cinta.

Pada saat Anda orgasme ternyata detak jantung akan berhenti se-persekian detik. Itulah mengapa di beberapa daerah di dunia orgasme sering sekali disebut juga dengan istilah kematian yang kecil. Satu kali ejakulasi maka dapat membuang lebih dari 1000 kalori dan juga mencapai multiorgasme dapat menjauhkan seseorang dari kanker prostat. Multiorgasme adalah sebuah pencapaian orgasme yang berulang hingga pada akhir dari sesi bercinta, pasangan Anda akan mencapai Multiorgasme yang mungkin bisa dua sampai tiga kali orgasme.

Selain dari itu Anda maupun juga pasangan Anda tentunya tidak hanya menginginkan sekesar berhubungan intim tanpa mendapatkan sebuah kepuasan yang ada dari satu sama lainnya. Terkadang memang ada beberapa orang yang salah mengartikan kata dari orgasme itu. Sebenarnya ada perbedaan yang sangat besar diantara ejakulasi dengan orgasme. Pada saat Anda mencapai sebuah klimaks, Anda bisa saja mengalami ejakulasi tanpa harus orgasme. Nah hal itulah yang sudah sering sekali dialami oleh banyak kalangan wanita. Orgasme itu sendiri adalah merupakan kepuasan pada saat Anda mencapai sebuah klimaks dan tentunya juga diserta dengan menegangnya otot-otot vagina. Untuk itu cobalah beberapa pilihan gaya bercinta yang tidak hanya membuat Anda berkali-kali orgasme akan tetapi juga membakar kalori yang dapat membuat Anda lebih sehat lagi.

Melakukan Seks Sehat Saat Pagi Hari
Melakukan Seks Sehat Saat Pagi Hari


Bagi para kaum pria, tidak ada lagi pemandangan yang lebih indah lagi daripada melihat tubuh wanita yang telanjang pada saat bercinta. Pada saat berhubungan intim usahakanlah Anda harus selalu bisa menjaga dan juga mengontrol emosi. Jangan terpikirkan dan juga janganlah terburu-buru untuk segera mencapai Klimaks karena harus bisa menikmati setiap sentuhan yang diberikan oleh pasangan dan juga pandang ekspresi yang dikeluarkan oleh pasangan Anda dilansir oleh Berita Unik.

Menurut para ahli seks, seks tantra keseimbangan di dalam bercinta adalah yang paling nomor satu. Posisi tersebut melatih Anda dalam berhubungan seks harus adanya kedisiplinan. Masing-masing harus bisa mengontrol posisi yang ada dari sang pansangannya. Di dalam keadaan tidur menyamping, buka satu kaki Anda hingga bertumpu pada lutut samping. Karena sebenarnya di dalam posisi tersebut dapat membuat jalan masuk penis menuju vagini akan lebih sempit. Nah pada saat inilah letak kedisplinannya. Wanita haruslah bisa menahan posisi tersebut supaya tidak tergeser pada saat pria melakukan penetrasi dan meletakkan satu tangan di bawah dari kepala. Sedangkan bagi pasangan Anda haruslah merangkul bahu sang wanita untuk dapat membantu keseimbangan dari posisi.

Silahkan disimak ya guys!! Terima kasih sudah mengunjungi blog Ane!! :))

No comments:

Post a Comment