Tuesday, May 5, 2015

5 Hubungan Intim Ekspress yang Disarakankan Untuk Pasutri

Berita Wisata


Terkadang banyak pasutri yang sama-sama bekerja jadi sangat sulit untuk mengatur waktu mereka masing-masing untuk bercinta. Bukan disebabkan mereka tidak menginginkannya melainkan karena memang mereka sangat sulit untuk menemukan sebuah waktu yang tepat dimana hasrat dan juga keinginan bercinta yang ada pada mereka berada di level yang sama. Sepulang dari kerja biasanya memang sudah larut malam dan juga perasaan lelah yang telah menghilangkan keinginan dari pasutri untuk bercinta. Pagi-pagi ketika badan sudah segar, ternyata waktu yagn ada harus dihabiskan dengan mengurus keperluang sang anak. Suasana dan juga kesempatan untuk bercinta pun hampir tidak ada.

5 Hubungan Intim Ekspress yang Disarakankan Untuk Pasutri


Jika hal tersebut yang sedang Anda alami, maka mulai dari sekarang anda hanya perlu untuk memahami Quickie Sex, seks kilat yang dilakukan serba ekspres dan juga hanya dengan berorientasi badani saja. Filosofi yang ada dari Quickie Sex adalah dengan memanfaatkan waktu yang seminimal mungkin untuk dapat melepaskan gairah seks. Waktu tersebut juga dapat berupa 10 menit, 15 menit, atau bahkan kurang dari itu.

Seks Ekspress pada umumnya sangat disukai oleh kaum pria dan juga dihindari oleh wanita karena emang gairah yang ada dari kaum pria seperti mesin mobil yang cepat panas. Ransangan sedikit saja sudah dapat membuatnya ereksi dengan keras. Hal yang sebaliknya malah terjadi pada kaum wanita, yang pada umumnya membutuhkan waktu yang lebih lama lagi untuk dapat membangkitkan gairah mereka dan juga untuk mencapai orgasme.


Berikut ini adalah 5 Cara Melakukan Seks Ekspress Bagi Pasutri Yang Sibuk versi http://gogogoo123.blogspot.com :

1. Rangsanglah diri Anda sendiri (Wanita)

Anda tidak memiliki waktu yang cukup lagi untuk dapat melakukan foreplay yang semestinya sehingga Anda juga haruslah mengubah mindset yang Anda punya selama ini dan tidak harus menunggu rangsangan yang ada dari pasangan untuk membangun gairah yang ada dari diri Anda. Rangsangan dari diri Anda sendiri dengan cara menyentuh payudara dan paha Anda sendiri agar diri Anda dapat terangsang dan langsung menginginkan sebuah penetrasi yang cepat.

2. Janganlah memikirkan hal yang kecil (Wanita)

Berbeda dengan kaum pria, mood yang ada dari wanit bercinta pada biasanya sangatlah tergantung dengan pikiran yang ada pada mereka. Pada saat akan melakukan seks ekspress, maka yang pertama haruslah menjauhkan pikiran-pikiran yang dapat membuat gairah seks Anda menghilang. Tidak usah memikirkan pakaian ataupun celana Anda yang basah ataujuga parfum yang lupa anda gunakan. Hal-hal tersebutlah yang terkadang akan menghilangkan konsentrasi dari kaum wanita pada saat akan melakukan seks ekspress tersebut.

3. Memilih waktu yang tepat

Waktu yang terbaik untuk melakukan adegan tersebut adalah pada saat pasutri yang memiliki beberapa menit sebelum memang harus berada di sebuah tempat, bukan pada saat waktu y ang sudah ketika betul-betul sudah terlambat. Sore hari adalah salah satu waktu yang terbaik dengan melakukan adegan tersebut karena pada saat itu gairah seks yang ada dari pria maupun wanita berada di waktu yang puncak. Pagi hari setelah mandi dan juga sebelum ke kantor adalah waktu yang pas.

4. Tepat yang cocok untuk melakukan adegan seks ekspress

Seks Ekspress juga dapat dilakukan di mana saja. Anda juga melakukannya di dalam kamar mandi maupun di ruang tamu. Tempat-tempat yang baru bisa dengan cepat memancing gairah dan juga sebuah sensasi yang baru.

5. Anda perlu melakukan sebuah posisi seks yang tepat pada saat melakukan seks ekspress. Setelah diketahui bahwa posisi dari seks yang tepat pada saat melakukan hal tersebut adalah dengan cara berdiri ataupun dengan gaya doggy style. Keuda gaya tersebut memungkinkan kaum wanita melakukan seks tanpa harus memuku seluruh dari pakaiannya.

Sebuah riset mengenai seks ekspress pernah dilakukan dan diketahui bahwa hampir dari semua pasangan yang ada pernah melakukan sebuah seks kilat. Para kaum dari pria biasanya diketahui tidak ada masalah yang berarti melakukan seks ekspress karena memang selama penis mereka bisa ereksi maka selama itu jugalah mereka akan berhubungan seks. Beda dengan kaum wanita yang memerlukan suasana dan juga pikiran yang tepat untuk bergairah.

Demikian 5 Hubungan Intim Ekspress yang Disarakankan Untuk Pasutri, Selamat mencoba bagi pasutri yah guys, yang masih belum menjadi pasutri mohon untuk tidak mencontoh cara tersebut :))

No comments:

Post a Comment