Sunday, May 10, 2015

Tips Agar Pria Menguasai Ranjang Untuk Pemula

Berita Unik


Tips Agar Pria Menguasai Ranjang Untuk Pemula - Untuk dapat menjadi seorang sosok pria yang hebat dalam hal di ranjang, pastinya adalah mimpi yang diam-diam telah dipendam oleh banyaknya kaum lelaki. Tentu saja sangatlah memuaskan sang pasangan di ranjang adalah sebuah prestasi yang dapat membuat kaum pria merasa bangga.

Tips Agar Pria Menguasai Ranjang Untuk Pemula


Akan tetapi bagaiaman dengan pria yang baru saja menikah dan juga pria yang masih pemula? Bagaimanakah cara untuk memuaskan sang pasangan di ranjang pada saat masih belum memiliki pasangan sama sekali? Tenang saja karena anda dapat mempelajari apa yang akan di bahas.

Berikut adalah Tips Agar Pria Menguasai Ranjang Untuk Pemula :

1. Tidak Boleh Gugup

Bagi kaum pria yang masih belum memiliki pengalaman di dalam hal tersebut, maka sudah biasanya untuk merasakan gugup dan takut untuk tidak dapat memuaskan sang pasangan. Akan tetapi gugup dan juga takutlah yang jelas bukan salah satu jawabannya. Disebabkan oleh rasa gugup yang dirasakan oleh seorang pria maka akan tercermin juga performa yang ada di ranjang anda. Untuk hal itu maka haruslah bisa untuk membuang jauh-jauh perasaan gugup dan harus bisa percaya diri.

2. Jangan Terburu-buru

Rasa dari gugup dan takut tadi juga bisa mempengaruhi sebuah ritme pada saat berada di ranjang dan performa yang ada pada diri pria, menjadi serba cepat dan juga terburu-buru yang akhirnya terjadi hal yang tidak diinginkan. Sarannya adalah bahwa Anda harus dapat menocba untuk menikmati setiap detik yang ada untuk dihabiskan bersama dengan pasangan. Jadi tidak hanya sekedar melakukan aktivitas seksual akan tetapi Anda juga dapat saling menyatakan perasaan yang dirasakan.

Gogogoo123


3. Eksplorasi

Hal tersbeut sudah menjadi salah satu cara bagi kaum pria untuk dapat menambah pengalam di ranjang, coba saja perhatikan bagian-bagian mana saja yang menjadi sebuah titik kepuasan dari sang istri. Hal tersebut sangatlah penting agar performa pria akan semakin bertambah.

4. Emosi

Saling memberikan dan menyatukan perasaan pada saat melakukan aktivitas seks diantara suami dan istri akan memberikan sebuah sensasi yang berbeda dan perasaan nikmat yang berbeda pula karena di aktivitas tersebut apabila dinikmati maka semua perasaan cinta, suka, duka akan ditumpahkan kedalam aktivitas tersebut. Serta dapat mempererat suatu hubungan.

Yang terpeting adalah harus dapat bekerja sama di dalam aktivitas tersebut serta adanya sebuah keterikatan dari suami dan istri, sebab dengan hubungan yang erat dan hanya itulah Pria tidak perlu untuk bingung lagi memikirkan hebat atau tidaknya aktivitasnya di ranjang, sebab sang istri akan tetap menerima apa adanya apabila memang saling terkait satu sama lainnya.

Tips Agar Pria Menguasai Ranjang Untuk Pemula
Sekian untuk para Suami yang masih pemula dan belum berpengalaman yah guys!! Selamat mencoba!! :))

No comments:

Post a Comment