Wednesday, May 6, 2015

Waktu Terbaik Untuk Melakukan Seks Yang Tepat

Berita Unik

Waktu Terbaik Untuk Melakukan Seks Yang Tepat


Waktu Terbaik Untuk Melakukan Seks Yang Tepat - Jika saja memang hubungan yang ada dari sepasang pria dan wanita sudah sah alias Pasutri, maka Anda sudah bebas untuk bercinta kapanpun Anda inginkan. Akan tetapi tubuh dari seseorang baik itu pria atau wanita sendiri tidak akan terus menerus memproduksi hormon seks, ada waktu yang tertentu sendiri dimana hormor testosteron dari kaum pria diproduksi lebih banyak dari yang biasanya dan juga adanya waktu-waktu tertentu dimana kadar dari hormor melatonin yang ada dari kaum wanit sangat tinggi hingga menyebabkan gairah akan melakukan hubungan badan menjadi sangat rendah.

Beberapa penelitian juga telah dilakukan untuk mencari tahu kapankah waktu yang paling baik untuk dapat bercinta, waktu yang ada di mana jam-jam biologis dari pria dan juga wanita siap melakukan hubungan badan.

Berikut adalah beberapa definisi dari jam yang dari total 24 jam / hari :

1. Jam 06.00-08.00 pagi

Pada saat baru bangun tidur, para kaum wanita umumnya tidak siap untuk melaksanakan hubungan badan. Hal tersebut disebabkan oleh tingginya kadar dari melatonin dan juga rendahnya suhu tubuh yang ada. Selain dari itu secara dari segi emosional wanit pada umumnya tidak percaya diri pada saat melakukan seks ketika penampilannya tidak maksimal. Hal yang susah untuk di kontrol adalah membangkitkan gairahnya kaum wanita, karena apabila ditelit lebih dalam lagi bahwa wanita sangat jarang sekali bergairah di pagi hari, apabila ingin bergairah bukan hanya dari kaum pria yang bisa memancing, akan tetapi diri sendiri yang ada dari wanita itu. Kesimpulan dari waktu yang ada tersebut bahwa pagi adalah waktu yang ideal bagi pria untuk berhubungan seks dan sebaliknya tidak bagi kaum wanita.

2. Jam 12.00-14.00 siang

Wanita yang ebrada di waktu tersibuknya pada jam tersebutm dimulai dari segi pekerjaan kantor maupun tentang urusan rumah tangga yang dapat mengalihkan pikiran mereka tentang seks. Sementara kaum pria kapan saja tetap bisa karena memang apabila ada sedikit waktu yang memang bisa diluangkan untuk melakukan seks maka kaum prialah yang bisa melakukan hal tersebut. Intinya adalah wanita tidak dapat diganggu pada jam tersebut sementara kaum dari pria lebih fleksibel.

3. Jam 14.00-16.00 siang-sore

Pada jam tersebut adalah jam istrirahat baik kaum dari pria maupun kaum wanita karena pada biasanya sangat jarang sekali pasangan yang ingin bercinta di jam tersebut karena ingin lebih santai dan lebih ingin mengistrirahatkan badan yang telah sibuk seharian dari pagi. Gairah seks yang mungkin saja akan muncul pada jam segini dapat dihilangkan dengan mudah.


4. Jam 16.00-20.00 sore-malam

Pada waktu jam tersebut secara biasanya sang wanita sangatlah bersemangat dan siap untuk melakukan hubungan seksual. Sementara sang pria sendiri berada di dalam kondisi yang santai dan tidak terpikirkan untuk melakukan hubungan seks yang bukan berarti tidak bisa, karena memang kaum dari pria sendiri dapat kapan saja melakukan apabila ada panciangan dari lawan pasangan. Intinya adalah bahwa pada waktu tersebut baik kaum wanita dan juga kaum pria keduanya berada di dalam kondisi yang siap tempur untuk melakukan hubungan badan, menurut riset yang ada bahwa waktu tersebut adalah waktu yang terbaik dari segala waktu untuk bercinta.

5. Jam 22.00-00.00

Tingkat melatonin yang ada dari kaum wanita pada saat berada di jam begini sangatlah rendah dan pada jam ini wanita pada umumnya berada di tingkat sensifitas yang sangat tinggi dan rentan dengan perasaan yang romantis. Masalahnya ada pada saat berada di jam ini kaum wanita biasanya sudah tidak bersemangat atau sudah tidak berenergik untuk melakukan aktifitas ini setelah aktifitas yang dilakukan seharian. Intinya adalah bahwa pada waktu tersebut juga dapat bercinta bagi yang tidak nyaman di dalam duduk dan juga berbaring yang menyebabkan susah tidur.


Intinya guys, semua hal yang ada di atas hanya diambil dari skala besarnya saja, semua waktu juga dapat melakukan kegiatan seks karena semua itu tergantung kepada Anda dan juga pasangan. Pada umumnya saat masa subur terjadi, wanita akan lebih bergairah untuk melakukan hubungan badan dan pada saat-saat yang tertentu pria dan wanita memiliki jam biologis yang sama, sehingga waktu tersebut akan menjadikan waktu yang terbaik untuk bercinta.

Waktu Terbaik Untuk Melakukan Seks Yang Tepat 

Selamat Membaca dan diteliti ya guys, jangan terlalu berpatok pada waktu tersebut juga. Intinya adalah apabila lagi sama-sama menginginkan maka Anda dapat melakukannya kapan jam saja.
Umumnya terjadi terhadap pasangan yang baru menikah lho!! :))

No comments:

Post a Comment