Friday, November 27, 2015

Taruhan Bola - Franck Ribery Berharap Dirinya Cepat Sembuh Dari Cederanya

Taruhan Bola


Taruhan Bola, Franck Ribery Berharap Dirinya Cepat Sembuh Dari Cederanya Sudah dari sekian lama adanya sejak Franck Ribery yang beraksi di atas lapangan. Winger Bayern Munich sendiri itupun berharap bahwa dirinya bisa comeback dua pekan lagi pada saat menghadapi Inglostadt pada tanggal 12 Desember yang akan datang.

Taruhan Bola - Franck Ribery Berharap Dirinya Cepat Sembuh Dari Cederanya
Axioo88


Frank Ribery sendiri pastinya masih belum bermain lagi untuk Bayern sejak dari tanggal 11 Maret 2015 pada saat dia mencetak satu gol dalam kemenangan denga skor 7-0 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Pesepakbola Prancis itu mengalami cedera dalam pergelangan kakinya yang akan tetapi sudah kembali berlatih selama dua pekan lalu.

“Aku sendiri pastinya akan mencoba. Aku melakukannya dengan baik di dalam beberapa pekan terakhir,” ujar Ribery.

“Saya sendiri pastinya telah bekerja untuk kondisiku dan juga berharap bahwa saya sendiri pastinya bisa bergabung dengan tim sesegera mungkin. Saat ini, segalanya harus terlihat bagus,” sambungnya.

Taruhan Bola Online - Pada saat dirinya yang ditanya apakah memungkinkan bermain selama 15 menit saat melawan Inglostadt, Ribery menjawab: “Aku berharap demikian. Untuk sekarang, ya. Pergelangan kakiku terasa baik saat ini.”

Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm sudah merindukan kehadiran Ribery di atas lapangan. Namun, Ribery tidak perlu buru-buru kalau sebenarnya dirinya memang belum sembuh total.

“Aku percaya dia segera kembali. Aku melihat kemajuan dia dan dia sudah dekat untuk berlatih bersama tim. Senang melihat dia di atas lapangan dengan bola di kedua kakinya. Kami sudah cukup lama tidak melihatnya,” timpal Lahm.

Posted By : Axioo88

No comments:

Post a Comment