Thursday, December 10, 2015

Website Taruhan - Ronda Rousey Masih Menderita Pasca Kekalahannya

Website Taruhan


Website Taruhan, Ronda Rousey Masih Menderita Pasca Kekalahannya Ronda Rousey yang dipercundangi oleh Holly Holm dalam perebutan gelar UFC Wanita Kelas Bantam beberapa waktu lalu benar-benar membuat dirinya merana. Setelah sabuk juaranya yang melayang ke pinggang Holm, Rousey pun pada sekarang ini harus menderita karena kesulitan mengunyah makanan. Hal itu sendiri diakibatkan dari pukulan-pukulan berbahaya Holm yang bersarang ke wajahnya.

Website Taruhan - Ronda Rousey Masih Menderita Pasca Kekalahannya
Axioo-bet

Dalam wawancara perdananya setelah dipermalukan Holm, Rousey mengakui bahwa dirinya masih belum bisa menggigit buah apel. Itu disebabkan bibir dan rahangnya yang ‘bonyok' dihajar Holm. Rousey sendiri bahkan harus dioperasi karena hal tersebut.

“Mungkin saja butuh tiga sampai enam bulan sebelum saya yang bisa makan apel lagi. Saya yang menanggung deritanya pada sekarang ini,” keluh Rousey, Rabu (09/12/2015).

Website Taruhan Terpercaya - Dalam kesempatan yang sama, Rousey pun mencoba flashback soal kekalahannya tersebut. Petarung berusia 28 tahun tersebut masih ingat benar bagaimana Holm yang sukses menghantamnya dengan tendangan keras hingga tumbang. Rousey akhirnya dinyatakan kalah KO.

Rousey sendiri pun mengakui bahwa dirinya merasa sangat malu dengan hasil tersebut dan merasa bahwa pada saat itu bukan menjadi dirinya sendiri di atas arena.

“Saya sangat-sangat malu. Bagaimana saya bertarung, itu adalah representasi yang paling memalukan dari diri saya. Saya seperti tidak berada di sana,” ungkap Ronda Rousey.

-Posted By-

Axioo-bet


No comments:

Post a Comment