Saturday, December 5, 2015

Website Taruhan - Valentino Rossi Akan Terus Melaju di Musim Depan

Website Taruhan


Website TaruhanValentino Rossi Akan Terus Melaju di Musim Depan Valentino Rossi sudah tak ingin mengulang peristiwa yang terjadi di musim ini. Juara dunia sembilan kali itu sekarang lebih termotivasi untuk membicarakan mengenai musim depan ketimbang membicarakan permusuhannya dengan Jorge Lorenzo atau Marc Marquez.

Website Taruhan - Valentino Rossi Akan Terus Melaju di Musim Depan
Rossi VS Marquez VS Lorenzo


Sikap legawa Rossi berbanding terbalik dengan apa yang pernah disampaikannya pada akhir pekan kemarin. Saat itu ia berkata bahwa meskipun bangga dengan apa yang dicapai pada ajang kuda besi musim ini, namun bagian akhir gelaran MotoGP di GP Valencia masih menghantui pikirannya.

Pasalnya anggapan The Doctor yang menyebut adanya konspirasi antar joki Spanyol (Lorenzo, Marquez, dan Dani Pedrosa) kurang mendapat dukungan. Rossi memprediksikan bahwa dirinya akan hidup dengan kekecewaan. Dan, tambah kekasih Linda Morselli, ini akan sulit untuk mengatasinya.

Namun demikian, Rossi tak ingin merusak reputasinya sebagai pembalap bertalenta di akhir kariernya bersama tim Movistar Yamaha hancur lantaran perselisihan ini. Sehingga ia beranggapan bahwa aroma dendam ini tidak akan mengubah rencananya untuk merebut gelar kesepuluh di musim depan.

"Kisah ini tidak mengubah rencana saya. Saya sudah memiliki kontrak yang ditandatangani dengan Yamaha. Ketika saya menandatangani kontrak setidaknya dua musim. Tahun ini saya kompetitif, saya melakukan pekerjaan yang baik, sehingga saya bisa mencoba lagi tahun depan. Lalu saya akan memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya," ungkap Rossi.

-Posted By-

Axioobet

No comments:

Post a Comment