Friday, December 4, 2015

Website Taruhan - Benzema Bantah Keras Dirinya Melakukan Pemerasan

Website Taruhan


Website Taruhan - Benzema Bantah Keras Dirinya Melakukan Pemerasan Karim Benzema akhirnya buka suara soal skandal pemerasan video seks terhadap Mathieu Valbuena yang turut menyeret namanya. Benzema membantah dirinya memeras Valbuena.

Website Taruhan - Benzema Bantah Keras Dirinya Melakukan Pemerasan
Karim Benzema


Namun Benzema membantah tudingan dari kabar pemerasan itu. Pesepakbola berusia 27 tahun itu mengakui justru dirinya dari awal berniat untuk membantu Valbuena.

“Saya sendiri dengar ada video di luar sana. Saya bilang saya akan memberitahukan kepada Valbuena. Tapi saya rasa dia sendiri pastinya juga sudah tahu. Saya bilang saya bisa membantunya karena saya sendiri punya teman di Lyon yang bisa mengatasi masalah tersebut,” ujar Benzema.

“Kami sempat berbicara soal itu. Saya bertanya apakah dia sudah memperingatkan keluarganya. Saya sendiri lalu bilang saya pernah mengalami situasi seperti ini di masa lalu dan bahwa saya lapor ke polisi. Dia bilang dia sudah lapor polisi,” sambungnya.

“Kemudian, pada saat saya yang mendengar soal pemerasan, dan bahwa saya meminta uang darinya, itu sangatlah membuat saya marah. Ide bahwa saya butuh uang, atau teman saya butuh uang, itu adalah sebuah hal yang konyol. Saya sudah hidup berkecukupan untuk waktu yang lama. Saya sendiri sampai pada saat ini tidak butuh uang. Kami tidak pernah bicara soal uang,” sambungnya.

Website Taruhan Terpercaya - Skandal yang turut menyeret nama Benzema tersebut telah membuat dirinya mendapat sorotan tajam di Prancis. Salah satu kecaman datang dari Perdana Menteri Prancis, Manuel Valls, yang menyebut Benzema tidak seharusnya bisa masuk ke tim nasional Prancis.

“Saya dituduh melakukan semua itu. Mereka menyeret nama saya seolah-olah saya adalah kriminalis. Ini mengerikan,” cetus Benzema.

“Satu-satunya hal yang saya sesali adalah bahwa menertawakan ini semua di telepon dengan teman masa kecil saya. Cuma itu. Saya pastinya minta maaf kepada Valbuena dan keluarganya untuk itu. Di telepon Anda bertingkah konyol, kadang Anda menertawakan sesuatu yang mungkin serius, tapi Anda pastinya tidak menganggapnya serius,” tutupnya.

-Posted By-

Axioobet

No comments:

Post a Comment