Monday, December 7, 2015

Website Taruhan - Benzema Masih Mempunai Peluang Untuk Bela Timnas

Website Taruhan


Website TaruhanBenzema Masih Mempunai Peluang Untuk Bela Timnas Skandal pemerasan yang dialami oleh Mathieu Valbuena telah mengancam posisi Karim Benzema di skuat Prancis untuk Piala Eropa 2016. Tapi Benzema masih yakin akan tampil di sana tahun depan.

Website Taruhan - Benzema Masih Mempunai Peluang Untuk Bela Timnas
Axioobet

Benzema dituduh terlibat dalam pemerasan dengan menggunakan video seks kepada Valbuena. Tidak lama setelah skandal tersebut langsung diketahui oleh kalangan banyak, pelatih Prancis Didier Deschamps tidak memasukkan nama Benzema maupun Valbuena ke dalam skuat timnas untuk laga internasional di bulan November.

Kasus tersebut telah mengancam posisi yang dimiliki oleh Benzema di Piala Eropa 2016. Tapi striker berusia 27 tahun itu masih menyimpan harapan untuk memperkuat Les Bleus di Piala Eropa 2016 yang akan digelar di negaranya sendiri.

Website Taruhan Terpercaya - "Tujuan saya adalah bermain untuk timnas Prancis. Selalu seperti itu dan saya tidak ingin berhenti," ujar Benzema.

"Saya sama sekali tidak takut dan tidak bermain di Piala Eropa 2016 karena ada terlalu banyak hal untuk ditakutkan dalam hidup. Saya bermimpi karena ini adalah Piala Eropa, kompetisi luar biasa dan ini di Prancis," sambungnya.

Dukungan dari Deschamps juga menambah keyakinan Benzema. Striker Real Madrid itu menyebut bahwa dirinya mendapat dukungan dari Deschamps.

"Saya mendapat pesan dari Didier Deschamps. Saya sering bicara dengannya dan dia mendukung saya. Keluarga saya dan pemain-pemain lain mendukung saya," ucapnya.

-Posted By-

Axioobet

No comments:

Post a Comment