Sunday, December 6, 2015

Website Taruhan - Mika Kalio Akan Test Motor KTM MotoGP 2016

Website Taruhan


Website TaruhanMika Kalio Akan Test Motor KTM MotoGP 2016 Pebalap asal Finlandia, Mika Kallio boleh saja telah memutuskan pensiun dari Grand Prix akhir musim ini, namun aktivitas balapnya jauh dari kata selesai. Setelah membela Italtrans Racing dan QMMF Racing di Moto2 tahun ini, ia menerima pinangan sebagai test rider dari KTM yang akan kembali ke MotoGP 2017.

Website Taruhan - Mika Kalio Akan Test Motor KTM MotoGP 2016
Axioobet


Kallio bukan wajah asing bagi KTM, mengingat ia membela pabrikan asal Austria itu di GP125 dan GP250 pada tahun 2003-2008. Prestasi terbaiknya adalah runner up pada tahun 2005 dan 2006. Bersama Alex Hofmann, kini Kallio bertugas mengembangkan motor RC16 sebelum diturunkan secara penuh di MotoGP 2017.

“Saya tertarik berkat beberapa alasan. Yang pertama, karena saya punya kisah dengan KTM dan mengenal orang-orangnya selama bertahun-tahun. Saya juga tahu mereka sangat serius ketika memulai sebuah proyek. Itulah yang menurut saya sangat penting, karena saya yakin mereka akan bekerja keras demi menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Website Taruhan Terpercaya - Pria berusia 33 tahun inipun mengaku telah melakukan negosiasi dengan KTM sejak tahun 2014, di mana ia masih membela Marc VDS Racing di Moto2 dan mengakhiri musim di peringkat kedua, di belakang sang tandem, Esteve ‘Tito’ Rabat. Kallio pun akhirnya menyetujui tawaran KTM pada musim panas lalu.

“Saya ingin membawa proyek KTM dari nol menjadi yang terbaik. Alasan lainnya adalah saya sudah bertahun-tahun turun di Moto2. Musim ini sangat sulit meraih hasil baik, benar-benar kebalikan dari prestasi saya pada tahun 2014. Saya bermasalah dengan perubahan ban Dunlop, dan saya tahu strategi ini akan tetap diterapkan tahun depan. Jadi inilah alasan saya meninggalkan Moto2,” tutup Kallio.

-Posted By-

Axioobet

No comments:

Post a Comment