Wednesday, December 9, 2015

Website Taruhan - Jorge Lorenzo Ingin Mencoba Kendaraan F1

Website Taruhan


Website TaruhanJorge Lorenzo Ingin Mencoba Kendaraan F1 Kampiun MotoGP Jorge Lorenzo mengungkap bahwa dari sejumlah hal di luar aktivitasnya membalap dengan kendaraan roda dua. Keinginannya untuk dapat duduk di balik kemudi F1 adalah salah satunya.

Website Taruhan - Jorge Lorenzo Ingin Mencoba Kendaraan F1
Axioo-bet


Lorenzo telah mulai berkompetisi di ajang kejuaraan dunia balap motor grand prix sejak dari tahun 2002 lalu. Tiga musim di kelas 125cc, rider Spanyol 28 tahun itu naik ke kelas 250cc tempatnya menghabiskan tiga musim lain yang turut ditandai dengan dua gelar juara dunia.

Sejak dari tahun 2008, Lorenzo tampil di kelas primer MotoGP. Dalam keikutsertaannya sejauh ini pebalap yang berkiprah untuk Movistar Yamaha tersebut berhasil menyabet tiga titel dengan yang teranyar dia raih pada musim 2015 ini.

Di balik kesuksesannya di atas balapan roda dua itu, dalam sebuah wawancara dengan media yang di India pada saat dia mengunjungi India pada pekan lalu, Lorenzo sendiri mengakui bahwa dirinya mempunyai sebuah minat tersendiri dengan adu cepat roda empat.

"Aku sudah pernah mencoba GP2. Salah satu impian tertuaku adalah dengan mencoba jet darat F1," ucap Lorenzo.

"Jadi siapa tahu saja, mungkin suatu hari di masa depan aku bisa balapan di F1. Tapi yang jelas bahwa aku juga tidak bisa meninggalkan MotoGP karena itulah hasratku. Aku jadi seperti sekarang ini karena MotoGP dan masih banyak yang harus aku lakukan di sini," sebutnya.

Website Taruhan Terpercaya - Di luar aktivitas balapan, Lorenzo juga menggemari olahraga lain seperti seperti sepakbola, tenis, dan golf. Untuk yang terakhir, tak jarang dia pun turun ke lapangan mengayunkan pukulan. "Ya, aku terkadang suka main golf kapan pun pada saat saya punya waktu," ujarnya.

Lorenzo sendiri juga mengungkap soal hobinya yang tidak menyangkut dunia olahraga. Dia mengakui bahwa dirinya amat hobi nonton film dari bintang-bintang Hollywood favoritnya.

"Aku penggila film. Saat tak membalap, aku banyak nonton film. Aku senang ke bioskop, mendengar musik, dan main video games tiga hobi utamaku," ungkapnya.

"Di bioskop, aku suka nonton film dari aktor-aktor lama seperti Jack Nicholson, Al Pacino, dan Robert di Nero," tutur Lorenzo.

-Posted By-

Axioo-bet

No comments:

Post a Comment