Friday, November 20, 2015

Website Taruhan - James Rodriguez Siap Tampil Melawan Barcelona

Website Taruhan


Website Taruhan, James Rodriguez Siap Tampil Melawan Barcelona James Rodriguez sendiri menegaskan apabila dirinya telah siap untuk bisa membela Real Madrid dalam laga ajang El Clasico pada akhir pekan ini.

Website Taruhan - James Rodriguez Siap Tampil Melawan Barcelona
Axioobet


Salah satu pertandingan yang paling dinantikan pada musim ini, El Clasico, yang mempertemukan Real Madrid melawan Barcelona akan dipertandingkan pada akhir pekan ini.

Jelang duel tersebut, salah satu bintang muda Los Blancos, James Rodriguez menegaskan bahwa dirinya telah siap untuk tampil sejak menit awal pertandingan besar tersebut.

Sebelumnya kondisi yang ada dari sang gelandang berusia 24 tahun tersebut telah diragukan untuk bermain, karena dirinya yang memang baru saja pulih dari cedera dan baru pulang dari tugasnya membela timnas Kolombia sendiri.

“Saya sendiri pastinya menegaskan di sini bahwa kondisi saya yang ada pada sekarang ini telah baik-baik saja. Saya berlatih dengan baik di Madrid sebelum saya bermain,” terang James.

“Bahkan pada sebelum itu, saya sendiri sudah bisa bermain selama total 90 menit. Awalnya memang sangatlah sulit, namun saya sendiri pastinya bisa menyelesaikan seluruh laga. Mereka yang mengatakan saya tidak fit bisa terus bicara, namun saya kini baik-baik saja,” tegasnya.

Posted By : Axioobet.com

No comments:

Post a Comment