Sunday, November 15, 2015

Website Taruhan - Giroud Bahagia Kembali Dimainkan Oleh Arsene Wenger

Webiste Taruhan

Website Taruhan - Giroud Bahagia Kembali Dimainkan Oleh Arsene Wenger
Axioo88


Website Taruhan, Giroud Bahagia Kembali Dimainkan Oleh Arsene Wenger Olivier Giroud telah berulang kali digeser oleh Theo Walcott pada musim ini, namun hal tersebut malah membuatnya termotivasi untuk tampil lebih baik.

Striker milik Arsenal, Olivier Giroud memandang bahwa keputusan yang ada dari seorang manajer Arsene Wenger untuk membangkucadangkannya pada awal musim ini sebagai sesuatu yang positif, karena telah mampu memacunya untuk terus memperbaiki performa.

Dalam beberapa pertandingan di musim 2015/16, Giroud terpaksa harus digeser oleh Theo Walcott. Titik puncaknya terjadi pada saat dia yang mendapat cemoohan dari publik Prancis ketika dia yang membela timnasnya dalam kemenangan 2-1 atas Serbia, September lalu. Sejak saat itu, Giroud harus puas duduk di bench Arsenal selama beberapa partai.

“Pelatih telah membangkucadangkan saya setelah saya pulang dari Bordeaux selesai dari laga Prancis versus Serbia. Mungkin saja dia ingin meringankan tekanan pada saya. Kami kemudian berdiskusi. Dia mengatakan bahwa dia percaya kepada saya, sama seperti dia percaya kepada Theo Walcott. Selain itu, keputusan itu juga karena alasan taktik,” jelas Giroud.

Beruntung, Giroud pada sekarang ini telah kembali ke posisinya sebagai sang penyerang utama yang ada dari The Gunners seiring Theo Walcott yang harus menderita cedera. Striker berusia 29 tahun itu bahkan mampu mencetak lima gol dalam tujuh partai terkininya bersama Arsenal di semua ajang. Bagi Giroud, kebangkitan ini tidak bisa dilepaskan dari proses pembelajaran yang ia dapat ketika ia dicadangkan.

“Saya sendiri sangat tahu bahwa hal tersebut adalah alasan taktik, namun setelah empat pertandingan, saya harus bisa mengubah keadaan. Saya bilang pada diri saya sendiri bahwa saya tidak boleh membiarkan hal ini terus terjadi karena dia yang bisa berefek pada partisipasi saya di timnas dan Euro. Saya tidak ingin dicadangkan selama semusim. Sejak saat itu, saya mampu menunjukkan reaksi positif,” jelasnya.

Posted By : Axioo.com

No comments:

Post a Comment