Friday, November 20, 2015

Website Taruhan - Daniel Sturridge Akui Dirinya Siap Melawan Manchester City

Website Taruhan


Website Taruhan, Daniel Sturridge Akui Dirinya Siap Melawan Manchester City Walau memang baru saja kembali berlatih, Daniel Sturridge sendiri mengakui bahwa dirinya siap membela Liverpool dalam laga kontra Manchester City.

Website Taruhan - Daniel Sturridge Akui Dirinya Siap Melawan Manchester City
Axioobet


Daniel Sturridge sendiri menegaskan kalau memang dirinya sudah siap bermain bagi Liverpool walaupun dirinya yang baru saja kembali berlatih bersama skuat utama.

Penyerang Inggris itu sering mengalami masalah cedera. Musim ini ia pun sudah absen beberapa pekan karena cedera lutut dan belum sempat bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Website Taruhan Terpercaya “Saya sendiri pastinya sudah fit dan juga telah siap bermain dan hal tersebut pastinya akan jadi waktu yang tepat bagi saya,” ungkap Sturridge.

“Rasanya luar biasa berada di bawah asuhan manajer baru. Saya sudah kembali berlatih sejak beberapa hari lalu dan saya sempat berlatih pada saat dia datang pada pertama kalinya,” sambungnya.

“Hal tersebut adalah merupakan sebuah waktu yang menyenangkan untuk dapat berada di klub dan saya menikmati kerja sama dengannya, begitu pula dengan gaya sepak bolanya. Penting bagi kami untuk memahami apa yang dia inginkan untuk kami lakukan,” tandas Sturridge.

Posted By : Axioobet.com

No comments:

Post a Comment