Thursday, November 26, 2015

Website Taruhan - Marcello Lippi Menjadi Incaran Real Madrid

Website Taruhan


Website Taruhan, Marcello Lippi Menjadi Incaran Real Madrid Real Madrid memang masih tetap memberikan dukungan mereka kepada Benitez, tetapi kabar tentang pemecatannya terus beredar dan kali ini giliran Lippi yang telah dikaitkan dengannya.

Website Taruhan - Marcello Lippi Menjadi Incaran Real Madrid
Axioobet


Real Madrid pada sekarang ini baru saja menyatakan dukungan mereka kepada Rafael Benitez untuk dapat bertahan sebagai sang pelatihdari klub . Namun begitu, isu tentang pemecatannya masih beredar, kali ini giliran Marcello Lippi yang dikaitkan.

Kekalahan telah 4-0 dari Barcelona akhir pekan lalu menang membuat Madrid banyak dikritik. Posisi dari Benitez yang resmi sebagai pelatih pun mulai dipertanyakan dan sempat dikabarkan kalau sang penyerang bakal dipecat setelah kekalahan besar itu.

Adapun Florentino Perez, presiden Real Madrid, menyampaikan tentang dukungannya kepada Benitez. Mantan pelatih Liverpool itu pada sekarang ini pun bisa bernafas lega karena jabatannya masih aman, setidaknya dalam waktu dekat.

Real Madrid sedang memantau Marcello Lippi. Pelatih berkebangsaan Italia itu memang terkenal akan kesuksesannya, terutama berkat kemenangan di Piala Dunia 2006, tetapi pada saat ini ia sedang tidak melatih tim manapun.

Pria yang membawa tim nasional Italia juara Piala Dunia 2006 mengumumkan pensiun setelah meninggalkan klub Cina Guangzhou Evergrande pada 2014, tapi sekarang ia memberikan indikasi untuk kembali menukangi klub di Italia.

“Di setiap divisi, bahkan yang minor, Italia memiliki sesuatu yang lebih,” kata Lippi kepada Sky.

“Para pelatih lebih siap, dan karena itu para pemain dan wasit lebih siap.

“Kembali ke bench? Kenapa tidak? Saya tidak mudah berubah pikiran, tapi saya sadar telah membuah kesalahan. Saya pikir saat di Cina saya tak lagi menginginkan sepakbola, tapi kenyataannya saya tak ingin jauh dari negara dan hanya pulang setiap lima bulan.

“Saya menonton banyak pertandingan, saya masih ingin sepakbola, dan saya bahkan bisa kembali ke bench.”

Posted By : Axioobet.com

No comments:

Post a Comment