Saturday, November 14, 2015

Website Taruhan - Cristiano Ronaldo Sulit Mendapatkan Pasangan

Webiste Taruhan

Website Taruhan - Cristiano Ronaldo Sulit Mendapatkan Pasangan
Gogogoo123


Website Taruhan, Cristiano Ronaldo Sulit Mendapatkan Pasangan Cristiano Ronaldo memang paling bisa diandalkan dalam hal mencetak gol, tetapi dia mengakui bahwa dirinya merasa sangat kesulitan di dalam mencari jodoh setelah dia yang resmi putus dari Irina Shayk.

Cristiano Ronaldo memang hebat kalau berbicara soal kemampuannya di dalam mencetak gol, tetapi sepertinya tidak begitu dengan kemampuannya di dalam menggaet wanita.

Megabintang Real Madrid itu telah resmi mengakhiri hubungannya dengan Irinia Shayk pada awal tahun ini dan sejak pada saat itu dia digosipkan dengan beberapa wanita cantik.

Adapun Ronaldo menegaskan kalau memang dia masih belum memutuskan wanita mana yang bakal dia pilih. Yang jelas, dia sudah tak ingin menggaet wanita yang hanya tertarik pada ketenarannya semata.

“Ada beberapa wanita yang memang sedang dekat dengan saya. Saya sendiri juga harus bisa memastikannya. Beberapa dari mereka memang sedang bersaing. Saya normal,” ungkap Ronaldo.

“Kalau bicara tentang hal yang serius, ini tidak mudah. Saya tahu 50% wanita mendekati saya hanya dikarenakan ketertarikan selebritas dan yang pastinya hal tersebut adalah normal, bukan hanya kepada saya saja. Akan tetapi kepada semua orang yang tenar memiliki masalah seperti ini,” sambungnya.

“Namun saya sendiri juga merrasa bahwa saya adalah lelaki yang sangat percaya diri. Saya tinggi, gigi saya lengkap, memiliki tubuh yang indah,” tandasnya.

Ronaldo mulai berkencan dengan Irina pada 2010, tetapi sang supermodel memutuskan hubungan mereka karena menilai Ronaldo tidak setia.

Posted By : www.Axioobet.com

No comments:

Post a Comment