Friday, November 13, 2015

Website Taruhan - Raheem Sterling Akui Dirinya Bahagia Di Manchester City

Website Taruhan


Sterling Bahagia Di Manchester City

Website TaruhanRaheem Sterling Akui Dirinya Bahagia Di Manchester City Raheem Sterling sendiri merasa sangat bersyukur bahwa dirinya dapat bermain bersama dengan tim yang bertabur bintang seperti Manchester City. Sebab, keberadaan yang ada dari para pemain tersebut membuat Sterling untuk bisa tampil bagus.

Website Taruhan - Raheem Sterling Akui Dirinya Bahagia Di Manchester City
Axioo


Sterling yang mengawali kariernya di Manchester City dengan sangat baik di mana dia sudah berhasil mencetak enam gol di seluruh kompetis, berjarak lima gol dari total gol terbaik selama kariernya yakni 11 gol yang dibuatnya pada musim lalu bersama dengan Liverpool.

Dia juga langsung menjadi salah satu pilihan utama yang ada dari Manuel Pellegrini bersama dengan David Silva dan Kevin De Bruyne untuk menopang Sergio Aguero sebagai striker utama mereka.

Tidak heran bahwa awal kariernya yang ada bersama dengan Manchester City ini sudah bikin Sterling puas dan merasa keberadaan para pemain top di tim barunya sudah memacunya untuk tampil lebih oke lagi. Itu juga berimbas pada penampilan Sterling nantinya bersama timnas Inggris.

“Saya sendiri sedang tampil oke bersama klub saya, saya senang bisa berada di puncak Premier League lagi, dan saya juga mencetak gol di beberapa laga penting,” ujar Sterling.

“Semoga saja nbahwa saya bisa terus mencetak gol untuk City, beberapa bulan ini berjalan sangat baik, dan semoga terus seperti ini, dengan berlatih bersama pemain sekalibur Vinny, Sergio, David, Joe hanya ada satu yang bisa Anda lakukan dan itu adalah dengan cara meningkatkan performa Anda,” sambungnya.

“Mereka pada sekarang ini sudah bertahun-tahun berada di level seperti ini dan saya merasa sangat senang untuk bisa bermain di tim seperti ini. Semoga saja saya masih bisa terus berkembang bersama klub dan tim nasional saya,” tutup Sterling.

Posted By : Axioo.com

No comments:

Post a Comment